mak ning

mak ning

Rabu, 14 Desember 2011

KASKUSER ITS

Sekarang siapa sih yang engga kenal kaskus ?
Saya ada 1 pertanyaan buat anak muda yang engga kenal kaskus.
Kamu hidup di tahun berapa sih ??

Kaskus adalah komunitas terbesar di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya "The Largest Indonesia Community". Sekarang member kaskus hampir 3,8 juta. Semua kalangan mulai anak SD,SMP,SMA,kuliah, sampai yang sudah kerja banyak yang jadi member kaskus.

Tak terkecuali mahasiswa ITS. Anak ITS kan gaul-gaul jadi pasti mereka kenal kaskus. Civitas ITS yang menjadi kaskuser disebut juga KITS. Singkatan dari KASKUSER ITS. KITS sendiri sudah cukup eksis di dalam kaskus. Mereka mempunyai trit khusus untuk saling bercengkrama dengan sesama anggota KITS.
 Trit ini bagaikan markas dari KITS. Bagi yang mau melihat-lihat markas KITS silahkan ke sini.


Di dalam markas KITS sudah tidak ada lagi yang namanya arogansi jurusan. Semua jurusan sama saja. Sangat banyak sekali manfaat kalo kita join KITS. Kita bisa tahu apa saja yang lagi hangat di ITS. Buat cari kenalan anak jurusan lain juga gampang. Buat maba kali aja bisa dapet bocoran tentang pengkaderan di sini. Tapi tenang saja di dalam KITS tidak ada yang namanya senioritas kok ;)

Karena tidak ingin hanya akrab di dunia maya saja, KITS juga sering mengadakan gathering. Kalau yang biasanya cuma tahu nickname nya aja sekarang sudah bisa tau nama dan wajahnya yang asli. Tapi sayang sekali kalau gathering yang datang hanya itu-itu saja. Banyak maba yang masih malu-malu ikut gathering. Termasuk saya ^^

Sudah tahu  enaknya join KITS kan ? Ayo segera join biar bisa nambah kenalan dari jurusan lain :D

Bingung ? YA NASIBMU !!

1 komentar: