mak ning

mak ning

Rabu, 21 Desember 2011

Hari Ibu ??

Hari ini tepat tanggal 22 Desember adalah peringatan Hari Ibu. Di twitter atau pun facebook banyak sekali orang-orang yang mengucapkan hari ibu. Mereka berlomba-lomba mengucapkan hal termanis tentang ibu mereka. Mereka juga berlomba me-retweet kalimat-kalimat terbaik tentang ibu mereka. Tak lupa juga mereka berlomba-lomba memberikan jempol atau like pada status facebook teman mereka yang memuat kalimat manis tentang malaikat tak bersayap yang biasa kita panggil ibu.



Terlihat kalau semua status yang berisi tentang hari ibu mendapat "like"






Timeline twitter pun juga penuh dengan tweet-tweet tentang hari ibu.

Saya cuma heran. Mereka berlomba-lomba mengucapkan selamat hari ibu melalui internet untuk tujuan apa ? Mungkin hanya untuk adu pintar merangkai kata terindah untu ibu. Atau mungkin hanya sebagai adu sombong belaka. Itu semua sia-sia kawan. Saya rasa ibu-ibu kita tidak akan pernah membaca status atau tweet kita. Yang membaca status dan tweet kita mungkin hanyalah teman-teman kita. Kalau memang sayang dengan ibu kita, tunjukkan dengan perbuatan. Tidak perlu dengan banyak omong di internet !!

Memang tidak ada yang melarang mengucapkan selamat hari ibu melalui internet. Saya cuma mengingatkan agar semua kalimat-kalimat itu tidak berhenti di status FB ataupun tweet saja. Lanjutkan juga di dunia nyata. Wujudkan denga perbuatan. Bikin bangga ibu kita dengan torehan prestasi yang kita raih :)



Bingung? YA NASIBMU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar