mak ning

mak ning

Selasa, 13 Desember 2011

Kado buat pacar pas lagi bokek !!

Ultah pacar adalah hari yang sangat spesial. Umumnya orang senang menyambutnya. Kita bisa menjadi lebih sayang sama pacar. Tapi ada juga beberapa yang tidak suka kalo ultah pacar hampir tiba. Karena mereka tidak sayang ? Belum tentu !! Alasan terbanyak sih karena gak ada duit buat beli kado pacar

Tenang aja masih banyak kado kualitas bagus yang bisa bikin pacar makin klepek-klepek sama kita. Salah satunya adalah seni mozaik. Sudah tau seni mozaik belum ? Kalo gak tau ya nasibmu !! Seni mozaik adalah seni yang menggabungkan banyak foto ukuran kecil yang apabila dilihat dari jarak jauh akan tampak foto lainnya.
berikut ini adalah contoh dari seni mozaik

Sekarang udah tau kan apa itu seni mozaik ? Kalau masih gak tau aja brarti emang benar-benar kebacut -,-
Ide sudah dapat, sekarang tinggal pelaksanaan. Saran saya sih kumpulkan dulu foto-foto pacar tersayang. Semakin banyak semakin bagus lah. Lalu pilih 1 foto yang close up yang hanya kelihatan wajahnya saja. Kalau gak punya ya minta lah. Masak minta foto pacar sendiri gak mau :))

Kalau sudah terkumpul bagaimana ? Kalau sudah terkumpul maka sekarang adalah waktunya software bekerja ;)
Software yang akan kita pakai adalah andreamosaic.silahkan donlod di sini. Tinggal instal seperti software-software lainnya. Interfacenya pun mudah jadi tidak perlu saya jelaskan secara rinci bagaimana cara penggunaannya.

Mozaic pacar sudah ada di laptop. Sekarang jangan lupa diprint ukuran A3. Kenapa harus A3 ? Kalau A4 kekecilan -,- kalau A2 kebesaran wkwkwk
Dengan kado jenis itu paling kita hanya keluar uang ga sampe 20rb untuk ngeprint. Ada juga malah yang kalau ngeprint ukuran A3 cuma 3rb perak . Oh ya biar pacar semakin sayang coba aja upload di FB. Biar doi bisa pamer kalau doi punya pacar yang berguna :hammer

Berikut contoh hasil karya saya :P


Coba aja di zoom pasti bakal kelihatan kalau foto itu terdiri dari ribuan foto lainnya.

Ohya ada 1 resiko yang harus siap ditanggung.Resikonya  Siap-siap aja pacar makin sayang sama kita !!
Ternyata semua masalah jadi mudah kalau kita punya yang namanya kreatifitas ;)

Bingung ? YA NASIBMU !!

5 komentar: