mak ning

mak ning

Sabtu, 03 Desember 2011

Obral Freepass Karaoke !!

Hobi karaoke ? Gampang. Tinggal datang ke tempat klub karaoke. Bisa nyanyi sekeras-kerasnya. Keluar ruangan karaoke tinggal BAYAR

Mau ?

Kalau ga mau masih ada juga solusi yang lain. Nyanyi aja di dalam kamar mandi. Gratis kok. Tapi siap-siap ditabok sama mama gara-gara suaramu menggetarkan panci-panci di dapur :P

Solusi yang aman nyaman dan GRATIS ya pakai aja freepass dari saya



Freepass yang saya maksud adalah karaokeparty. Karaokeparty.com adalah situs untuk berkaraoke dengan gratis. Kita hanya perlu login. Kalau gak punya akun ya tinggal sign up aja kok susah. Sekali lai saya tekan kan kalau sign up nya GRATIS

Setelah sign in kita tinggal mencari lagu apa yang ingin kita nyanyikan. Kalau engga hafal liriknya gimana ? tenang aja. Ada liriknya kok. Sebelum nyanyi pastikan dulu microphone dari laptop atau komputermu bisa.Kalau ga ada microphonenya bisa pakai headset biasa tapi colokannya ditancepin ke colokan microphone. Bukan colokan untuk headsetnya.

Kenapa harus pake microphone ? Nah ini yang asyik dari situs Karaokeparty. Setelah berkaraoke, kita akan mendapatkan skor untuk suara kita. Bukan suara enak atau gak enak, tapi berdasarkan ketepatan tinggi rendah nada.

Tetapi lagi-lagi ada 1 masalah yang cukup mengganjal. Untuk akun yang gratis kita hanya bisa berkaraoke dengan lagu-lagu barat. Masih tidak tersedia lagu-lagu lokal. Jadi kalau mau karaoke lagu-lagu lokal ya harus bikin akun yang berbayar :(

Semoga info geje dari saya cukup membantu :)

Kalau bingung ? YA NASIBMU !!!

6 komentar:

  1. nicee post :DD *lgsg buka situs*

    BalasHapus
  2. hahahah makasi2
    semoga bermanfaat lah buat ngilangin stres
    btw, adu skor yok

    BalasHapus
  3. Udah ta coba, hha
    pas battle apa lagi.
    hwa.
    suaranya pada bagus semua

    BalasHapus
  4. ayok nyoba rame2. hahahaha XD

    BalasHapus