mak ning

mak ning

Rabu, 21 Desember 2011

ITS libur 1 minggu !!





Tanggal-tanggal segini adalah tanggal-tanggal dimana mahasiswa ITS sibuk dengan Tugas Akhir dan UAS-nya. Lihat saja wajah-wajah mereka pasti penuh dengan jerawat yang timbul akibat stres kebanyakan mikir tugas dan UAS.

Kebanyakan UAS dan tugas akhir dikumpulkan pada minggu ke-18. Sekarang sudah memasuki minggu ke-16. Brarti mahasiswa ITS masih memiliki waktu 2 minggu untuk mengerjakan tugas akhir dan belajar untuk UAS.

Waktu 2 minggu kelihatannya sudah cukup panjang untuk mengerjakan tugas atau pun belajar. Tapi kalau dipotong dengan waktu kuliah tetap saja kelihatannya jadi pendek. Ada kuliah, harus mengerjakan tugas, dan juga harus belajar persiapan UAS. Ribeeeet !!

Mungkin karena kasihan melihat mahasiswanya yang begitu kekurangan waktu, akhirnya diputuskan tanggal 26 Desember - 30 Desember kegiatan akademik libur. Terasa sangat membantu sekali 1 minggu yang kosong ini :D

Saya mungkin akan membagi-bagi hari libur ini. 
Senin sampai Kamis akan saya habiskan dengan mengerjakan tugas




Sedangkan sisa waktu libur akan saya habiskan untuk sedikit pendinginan otak. Mungkin pergi memancing dengan teman-teman.




Lantas kapan belajarnya ??  Hari Minggu akan saya habiskan di rumah untuk belajar (kalau bisa).  :D

Pokoknya, selamat menikmati hari libur :)

Bingung? YA NASIBMU !!

2 komentar: