mak ning

mak ning

Senin, 21 November 2011

Tempat Curhat yang Asik :D

Galau. Itu yang banyak dirasakan oleh banyak remaja sekarang. Hayooo jangan-jangan yang baca juga lagi galau yaa ... wkwkwk :D

Galau sih gapapa kalo gak ganggu aktivitas sehari-hari kita. Nah masalahnya hal itu jarang terjadi -,-. Yang namanya galau menyerang pasti yang jadi korbannya adalah mood. Kalau mood sudah jadi korban yang lainnya pasti jadi berabe. Mau kuliah males, mau ngerjakan tugas males, mau ngaskus juga males (bohong ^^).

Solusinya ya harus diselesaikan masalah-masalah yang membuat kita bergalau ria.Iya kalu bisa memecahkan masalah, lha kalau gak bisa ? Ya nasibmuu !!
just kidding :D

Tinggal curhat aja kok repot. Curhat ke ortu bisa, ke teman-teman juga bisa. Tapi tetap ada resikonya kan. Bisa saja tempat curhat kita ternyata membocorkan isi hati kita ke orang-orang lain. Kalau sudah begitu rahasia pribadi berubah menjadi rahasia umum deh.

Nah kali ini saya menawarkan tempat curhat yang dijamin aman , tenteram, dan damai. Bukan curhat ke orang secara face to face , tetapi lewat forum. Gak usah banyak cing cong langsung saja ini dia situsnya.

Kamu tinggal bikin akun kaskus. Lalu klik post reply di threat yang tadi. Di sana bakal ada orang-orang yang siap membantu menyelesaikan segala masalah. Kalau masih gak bisa diselesaikan paling gak mereka bisa membikin hati kita tenang :)

Lho itu kan forum terbuka ? Gitu kok dibilang aman -,- Tenang saja. Kalau kita bikin ID kaskusnya dengan nama samaran kan sudah aman. Tidak akan ada teman kita yang tahu permasalahan kita. Kalau pun masih juga malu, kamu masih bisa mengirimkan PM alias private message ke orang-orang yang mengurusi trit tersebut. Nggak usa malu-malu kalau mau curhat. Orangnya baik-baik kok :)

BINGUNG ? YA NASIBMU !!

1 komentar: